All-in-One Digital Marketing

Efektif, Result-Oriented, dan Cost-Efficient Digital Marketing Services

Tim kami terdiri dari orang-orang yang memiliki passion di bidang SEO, graphic design, web development, Google Ads, hingga social media marketing. Keahlian dan pengalaman kami akan membantu digital marketing bisnis Anda lebih sukses di internet. Di Datamaya Consulting, kami bekerja secara kreatif, kompak, konsultatif, dan profesional.
Image

Jakarta-Based Digital Marketing Agency

Berawal sebagai web design agency dan penyedia jasa SEO, kini kami telah memperluas layanan sebagai all-in-one digital dan online marketing services, mencakup pembuatan website, e-commerce, jasa SEO, Google Adwords, social media marketing, dan solusi digital marketing yang sifatnya customized.

Sekilas Datamaya Consulting – Berawal dari sekitar tahun 2010, dimana internet sedang booming di Indonesia dan banyak perusahaan yang mulai memanfaatkan digital marketing, kami memulai layanan kami sebagai konsultan SEO bagi klien-klien yang ingin website-nya ranking di top 10 Google. Kini, kami telah menjelma menjadi online marketing agency yang telah melayani ratusan klien dari berbagai skala dan jenis industri.
VISI – Menjadi digital marketing agency Indonesia yang terpercaya, profesional, dan berorientasi pada hasil yang diinginkan oleh klien.
MISI – Memberikan hasil ROI terbaik kepada klien dengan berfokus pada strategi yang efektif, tepat sasaran, dengan biaya terjangkau.

Our Digital Marketing Process

Analisa Kebutuhan

Ceritakan kepada kami kebutuhan, tujuan dan sasaran yang ingin Anda capai dari digital marketing yang ingin dijalankan. Konsultasikan kepada tim kami.

Konsep dan Strategi

Merancang konsep ataupun strategi digital marketing yang tepat sasaran dan efektif sesuai dengan goal dan sasaran yang ingin dicapai.

Implementasi

Setelah blueprint strategi selesai, berikutnya adalah eksekusi atau implementasi oleh tim kami yang sudah berpengalaman.

Report dan Evaluasi

Kami akan memberikan report secara berkala agar Anda bisa ikut memantau perkembangan online marketing, apakah perlu dievaluasi atau tidak.

top