Mengapa Perusahaan Anda Perlu Jasa Digital Marketing?

Digital marketing terus berubah, selalu ada update terbaru yang harus dipelajari. Dengan menggunakan jasa digital marketing profesional dan berpengalaman, Anda bisa lebih fokus di bisnis Anda ketimbang harus mempelajari pemasaran digital dengan segala kerumitannya.


Jasa Yang Mana Yang Cocok Untuk Bisnis Anda?

Tergantung dari produk atau jasa Anda, siapa yang ingin Anda target, budget yang dimiliki, dan apa tujuan yang diinginkan. Jika Anda kesulitan menentukan layanan yang tepat untuk bisnis Anda, kami akan membantu merekomendasikan jasa yang tepat bagi bisnis Anda.


Bidang Usaha/ Produk Yang Tidak Kami Layani

Kami tidak melayani bidang usaha atau produk yang mencakup (tapi tidak terbatas pada) produk ilegal, gambling atau judi online, obat-obatan tidak resmi, dan produk atau bidang usaha lainnya yang tidak sesuai dengan hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selengkapnya baca disini.


Hal-Hal Yang Perlu Anda Persiapkan

Jika perusahaan Anda ingin menggunakan jasa digital marketing, maka setidaknya perlu mempersiapkan hal-hal berikut: brief produk atau layanan perusahaan Anda, creative asset (seperti gambar, foto-foto, logo, infographic, dll), objective yang ingin dicapai, dan budget tentu saja.


Cara & Proses Kerja

Setelah terjadi deal, kurang lebih seperti ini gambaran prosesnya:

  1. Kick-off meeting dulu untuk mengumpulkan data-data yang perlu kami ketahui
  2. Jika dirasa perlu, kami akan meminta hal-hal seperti foto produk, file logo, customer insight yang ditarget, credentials, dll.
  3. Kami akan mulai menyusun strategi dan melakukan setup awal, seperti membuat WA group dan file kolaborasi via Google Drive.
  4. Di awal bulan kami akan mengirimkan report bulanan untuk direview oleh Anda.


Ingin Memulai Digital Marketing Anda? Hubungi Kami

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut layanan apa yang tepat untuk Anda dan bagaimana solusi kami bisa membantu efektifitas digital marketing perusahaan Anda, feel free untuk menghubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut atau membuat appointment untuk presentasi.

WhatsApp